Saturday, December 14, 2013

Peperangan di Sorga

Istilah perang atau peperangan sekarang mulai lazim terdengar di dunia ini. Apalagi bila dikait kaitkan , bahwa katanya sebelum akhir jaman atau akhir dunia ini akan terjadi peperangan yang sangat besar, yang lebih dasyat dari perang bharatayuda antara pandawa dan kurawa , atau perang antara nazi dan sekutu ataupun sekutu dan jepang.

Entah apa sebabnya dari dulu sejarah umat manusia selalu ada banyak perangnya , tidak ada yang menyukai perang tapi kenyataannya banyak sekali masalah yang harus dilalui dengan perang.

Yang namanya peperangan biasanya terjadi di bumi ,tapi jangan kaget ada peperangan yang terjadi di sorga .Peperangan ini sangat dasyat , bahkan konon kabarnya peperangan ini menyeret sepertiga malaikat di sorga menjadi lawan mantan temannya sendiri sesama malaikat yang berarti jumlahnya dua per tiga . Sepertiga malaikat ini punya pemimpin mantan tangan kanan Tuhan sendiri full timer music dan lagu , namanya Lucifer. Sampai pada akhirnya Lucifer dan para pengikutnya terdesak. Karena sudah mau kalah akhirnya pemberontak mencoba melakukan negoisasi daripada mati sia sia. Yang saya belum dapat jawabnya sampai sekarang , mengapa Tuhan mau bernegoisasi. Hasil negosiasi tidak ada yang tahu Akhirnya Lucifer mau meninggalkan sorga asal dia di buang di bumi. Lha kita yang tiggal di bumi ini yang kejatuhan durian runtuh dalam arti sebenarnya , durinya nancap nancap. Terus gimana bumi , lucifer dan pengikutnya mendapat julukan baru yaitu iblis atau setan, yang kerjanya membujuk kita untuk mengikutinya, ternyata lebih banyak manusia yang memilih iblis daripada Tuhan. Mungkin Tuhan menyesal ,akhirnya dia melakukan sebuah karya yang akan dimulai pada tanggal 25 desember nanti. Selamat hari Natal dan Tahun Baru 2014

Peperangan di Sorga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vanesa

0 comments:

Post a Comment